Aktivitasi padat bikin jarang bercinta

Aktivitas seksual paling baik dilakukan jika kondisi tubuh sedang prima. Tubuh yang bugar, pikiran yang jernih, tentunya dapat menunjang kualitas hubungan seks yang baik. Namun di jaman yang “super” sibuk dewasa ini, agaknya hubungan seks kerap dilakukan dalam kondisi tubuh yang lelah setelah seharian beraktifitas.
Kesempatan untuk melakukan hubungan seks pun mungkin saja bisa semakin sempit, jika kedua pasangan sibuk dengan aktivitas sehari-hari. Perkataan seperti “Aku capek”, “Aku stress”, atau “Aku lagi nggak mood nih” biasanya selalu terlontar ketika ajakan seks itu datang. Jika dibiarkan hal ini terjadi, maka kualitas hubungan seksual boleh dibilang tidak berjalan baik.

Menurut pakar Debby Herbenick, Ph D, aktivitas sehari-hari memang terkadang menyita waktu, pikiran dan tenaga dari setiap pasangan, hingga urusan seks pun kerap terabaikan. Berikut ini ada tiga solusi mudah untuk mengatasi masalah seks yang muncul akibat padatnya aktivitas sehari-hari.

Seks Pagi Hari

pada saat pagi hari, biasanya kondisi tubuh sedang dalam keadaan fit dan segar. Aktivitas seks tentunya menjadi sangat baik jika dilakukan pada saat pagi hari. Sebelum anda dan pasangan berangkat beraktivitas, coba ajak pasangan anda untuk melakukan hubungan seks.

Lakukan Variasi

Lakukanlah variasi terhadap hubungan seksual anda. Keluarlah dari aktivitas seks rutin yang selalu anda jalani dengan pasangan. Dengan melakukan berbagai variasi saat berhubungan seks, akan membuat anda dan pasangan semakin bergairah.
Variasi seks itu bisa berupa posisi seksual, variasi foreplay atau permainan-permainan seks alias sexual game. Namun sebelumnya, buka komunikasi lebih dalam dengan pasangan anda. Dengan terbukanya komunikasi seks, anda akan lebih mudah mewujudkan kualitas hubungan seks yang baik dengan pasangan.

Jaga Kebugaran

Hubungan seks sangat sejalan dengan kondisi fisik. Kondisi fisik yang fit dan bugar akan mudah mewujudkan hubungan seks yang berkualitas. Untuk itulah, jaga kondisi fisik anda dan pasangan. Meski sibuk seharian beraktivitas, usahakan kondisi fisik anda dan pasangan tetap terjaga baik.
Konsumsilah vitamin sebagai suplemen makanan. Lakukan olahraga teratur di sela kesibukan anda sehari-hari. Sewaktu week end, anda juga bisa mengajak pasangan berolahraga. Dengan begitu, anda akan semakin dekat dengan pasangan. Meskipun anda berdua sibuk dengan aktifitas sehari-hari, namun kualitas hubungan anda dan pasangan tidak akan terganggu. (BJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar