Berbisnis di Internet lewat Blog dapat Menghasilkan uang

 Berbisnis di internet lewat Blog dapat menghasilkan uang ? - Uang adalah yang kita butuhkan . Dengan banyak cara di internet kita mencari cara untuk menghasilkan uang online. Bagi kamu yang punya blog atau website, sebenarnya sudah bisa mencari uang di internet. Hanya butuh ketekunan dan keuletan serta jangan menyerah.

Dari seluruh kiat-kita untuk mendapatkan uang dari blog atau website, yang terpenting dan menjadi kunci utama adalah traffic blog kita. Seberapa besar kunjungan blog atau website kita setiap harinya?, boleh dibilang semakin besar traffic/kunjungan per hari nya, maka semakin besar pula peluang kita untuk menghasilkan uang dari internet.

Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghasilkan uang, yaitu dengan cara mengikuti program-program affliasi-affliasi, mengikuti program adsenses, atau juga mengkuti program review ads.

Apa itu program affliasi ? program affliasi adalah program kerja sama antara web yang menyediakan affliasi kepada kita, kita dtugaskan untuk menawarkan produk yang mereka sediakan. Setiap produk yang mereka jualkan atau sediakan laku atas usaha kita, maka kita akan mendapatkan sebagian keuntungan. Atau bahasa lain affliasi adalah kita menjadi sales. Contoh : Hostgator.com, dreamlandhost.com, www.co.cc, www.nic.cz.cc, dll.

Apa itu Program Adsenses atau PPC (Pay Per Click)? program Adsenses atau PPC (Pay Per Click) adalah program untuk menayangkan iklan di blog atau website kita. Apabila ada pengunjung melakukan klik pada iklan yang kita pasang, maka kita akan mendapatkan sejumlah uang yang telah ditentukan besarnya oleh penyedia program PPC. Contoh : Adsensecamp.com, Google Adsense, Klik Iklan, Adbrite.com, Chitika.com, Bidvertiser.com . dll.

Apa itu Review Ads, Text Link Ads, Buy Link dst ? Untuk mengikuti program ini anda perlu memiliki blog atau website ber pagerank tinggi. Program Review ads adalah program dimana kita diharuskan untuk menuliskan Review terhadap suatu produk.

Sedang kan Teks Link Ads dan Buy Link Ads, hampir sama yaitu kita memasang tempat link di blog atau website kita untuk diperjual belikan. Namun kenyataan yang ada adalah program-program jual beli ini sangat berbahaya terhadap citra blog atau website kamu, karena Google tidak menyukai tindakan jual beli link. Bahkan Google selalu melakukan kunjungan untuk memeriksa, dan tak tanggung-tanggung apabila blog atau website kamu katahuan mamasang program jual beli link, maka Google tidak segan-segan untuk menurunkan pagerank. Contoh : www.linkworth.com/, www.textlinkads.org, www.linkadage.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar